Jumat, 31 Oktober 2008

Hadiah ulang tahun paling mengharukan

Alhamdulillah, hari ini genap 32 tahun aku hadir ke dunia dan Allah masih memberi aku kesempatan untuk bisa bersama-sama dengan orang-orang yang aku sayangi, meskipun itu juga berarti berkurangnya "jatah umur" yang Dia berikan.

Pagi tadi 2 0rang laki-laki paling berarti dalam hidupku, myko and my beloved husband, membuka hariku dengan sebuah lagu " selamat ulang tahun mama " , suamiku menghadiahi aku seuntai doa, seikat harapan dan banyaaaaaak doa.

Mau tahu kado yang ku dapat dari myko, my 4 years old son ?

" aku belom beli kado, kalna aku belom ke mol, hadiahku cium mama aja ya? "

setelah aku menggangguk, myko mendekat lalu mencium dan memelukku,

" a lacyu mama, walaupun mama malah, sedih, gembila, mama main intelnet, mama sakit, mama say no, mama kedinginan kalo pake ac, aku akan selalu sayang mama "

hiks...so sweet...trus waktu aku tanya " kenapa myko sayang mama ? " jawaban nya adalah....

"kalna mama olang paling baik sedunia....."

Tidak ada komentar: