Rabu, 29 Oktober 2008

Mimpi yang aneh

Acara tidur siang ku hari ini nyamaaaan banget ( punteun ya ibu ibu yang bekerja..hehe ), soale pake acara hujan diluar sana, so...perasaan adem, ayem ,tentrem gitu, saking asyik nya, aku sampai mimpi, di mimpi itu aku tinggal di gedung putih ( ga tanggung2 kan) perasaan tuh eksis banget, wara-wiri sana sini bawa map or something apalah , banyak banget yang aku urusin, ceritanya tuh aku ngurusin mr. adam, serunya dia itu presiden nya amerika ...hihi....lebay banget ngga sih tuh mimpi ?!!, tapi bener deh , saking menjiwainya tuh mimpi dan karena settingan nya di gedung putih, aku sampe berbahasa inggris terus di mimpi itu, frankly...im not sure that i can speak english that well,seru juga menjadi bagian dari gedung putih, sampe pas bangun ada perasaan bangga gimana gitu...halah!!....

Cuma aku masih bertanya-tanya aja, emang ada gitu presiden amerika yang namanya Adam ?!.....Adam clinton maybe....ah...namanya juga mimpi...