Senin, 03 November 2008

Petak umpet di mal



“ Anak shoooleeeeh nya mama ”….begitu panggilan sayangku untuk myko , kalau di rumah jarang banget aku memanggil myko dengan namanya , aku lebih suka menyebutnya : anak pintar , anak yang di sayang Allah , anak yang murah rizki, anak penurut, anak pemberani dan sebagainya , ngga tahu deh kenapa, yang pasti keluar dari hati aja…:) , dan yang aku tahu ucapan seorang ibu kan doa…Amin

Ada cerita nih, sepulang sekolah anak jagoan ku itu tadi siang , iseng-iseng aku jalan ke mal ma myko dan si mbak, tujuan nya sih mau ke Gramedia cari buku buat kado ulang tahunku kemarin…hihi…(bingung ya ? kado kok beli sendiri ? ) , dan ke Superindo beli beberapa keperluan dapur…

Tumben nih, myko yang biasanya paling seneng kalo ke mal, hari ini bete banget , sampe di mal myko jadi bad mood..

“ aku lagi ngga semangat ke mol deh kaya’ nya , pulang aja deh ma, aku mau bobo ” , Ya ampun !! kita kan baru nyampe ?!... , akhirnya acara ke gramedia aku batalkan, dan langsung menuju superindo.

Myko ngambek minta pulang , supaya seneng ( seperti biasa ) aku naikkin aja ke atas trolly belanjaan ku , hihi…trus kita pura – pura main petak umpet, aku jalan duluan ( membawa trolly yang lain ) , sementara myko yang didorong si mbak dengan semangatnya mencari-cari aku , oh ya supaya ngga dimarahin pak satpam , sebelumnya di trolly nya myko aku taruh beberapa barang belanjaan , sementara myko yang didorong si mbak dengan semangatnya mencari-cari aku , aku bisa bebas belanja tanpa harus mendengar rengekannya minta pulang , dan entah di lorong yang mana myko terus mencari dan memanggil-manggil aku….

“ maaamaaa……, mamaku yang pembelaaani , mamaku yang lajin sekolaaaah, mamaku yang mulah liskiiii, mama yang panjang umuuuul……..”

2 komentar:

Mamah Ani mengatakan...

lucu banget..mamaku yang lajin skolah...

abis belanja apa buuu..koq belanjaannya berseragam???

Reni Dwi Astuti mengatakan...

wah ke mall kok bete myko sayang, coba deh ajak kayla...biar bisa kejar2an, he he...salam kenal juga ya mom... nggak ada SB nya mom?