Rabu, 03 Desember 2008

Myko's new best friend

Chacha.... anak perempuan yang rada tomboy ini sekarang jadi sobatnya myko di kelas. Seru deh menyimak cerita persahabatan mereka. Persahabatan anak laki laki dan perempuan berumur 4 tahun. Lucunya chacha yang tomboy dan PD banget itu bikin myko yang tadi nya pemalu dan agak takut bersosialisasi itu jadi ikutan PD juga.

Setiap hari ada aja cerita serunya soal chacha, dari ledek-ledekan sampai baiknya chacha yang ngasih dia kue bekalnya. Entah kenapa chacha suka memanggil myko dengan sebutan “ kepala mentega “ dan myko punya panggilan kesayangan “ kepala pisang “ untuk chacha….ngga jelas deh dari mana mulainya.

Bundanya chacha bilang , chacha juga sering setor cerita soal myko , pokoknya mereka kompak banget , saking kompaknya , tadi siang myko dan chacha ngga keluar kelas saat jam istirahat di sekolah , ternyata mereka berdua dihukum bu guru Ira karena ngga berhenti ngobrol dan bercanda selama jam pelajaran…hi..hi..hi…..jadi deh 15 menit waktu istirahat , mereka habiskan di kelas sambil menghapal doa doa pendek.

Tidak ada komentar: