Jumat, 05 Desember 2008

Imam yang sibuk ???!!!


Kalo myko pake seragam ini, itu arti nya hari itu hari jumat. Seperti biasa kalo hari jumat itu ada pelajaran latihan sholat, semua siswa berkumpul di halaman belakang sekolah untuk latihan sholat , untung nya sih halaman belakang sekolah itu terhindar dari terik matahari karena terlindung pohon2 besar dan memang di beri atap , jadilah ruang terbuka yang cukup nyaman untuk anak beraktifitas olahraga atau latihan sholat seperti ini.

Hari ini myko terpilih jadi imam memimpin latihan sholat dzuhur , sebenarnya sih gurunya memilih secara acak bergantian tiap minggunya.

Lagi serius memimpin sholat , tiba tiba miko kebelet pipis !! , tapi malu bilang ke gurunya , walhasil dia cuma menggoyang-goyangkan kedua pahanya sambil sedikit menekuk lutut menahan pipis , salah seorang guru yang ngeliat kejadian itu langsung mendekati myko dan mengajaknya ke toilet , myko pun stengah berlari ke belakang meninggalkan jamaah nya...

Nggak lama myko kembali lagi , tapi posisi imamnya sudah ada yang menggantikan , akhirnya dia masuk ke barisan makmum , tapi....ngga lama kemudian dia kembali menarik salah seorang gurunya dan mengajaknya ke toilet , ada apa ya?....ooh.....ternyata myko mau ( maaf ) pupup....aduh sibuk banget sih imam satu ini...hihi...so kembali lagi myko berlari-lari kecil ke toilet di ikuti ibu gurunya.

Kejadian ini di ceritakan ibu Rika , salah seorang gurunya myko , sambil tidak henti tertawa......

That's why kali ya, balita ga di perbolehkan jadi imam...hehe

Tidak ada komentar: