Rabu, 11 Maret 2009

Demam Facebook

Sebulan belakangan ini agak jarang nih ngisi blog , bukan karena sibuk atau ga punya waktu sih , tapi karena akhir – akhir ini aku ikutan demam facebook atau fesbuk atau fb. Tadi nya sih cuma iseng iseng aja ikut – ikutan temen , setelah punya friendster , semacam media pertemanan di internet aku beralih ke facebook yang menurutku lebih mature dari friendster.

Seru lho ikutan facebook , apalagi kalo kita berhasil nemuin lagi temen- temen lama yang pernah menghilang . Bayangin aja kalo setelah puluhan tahun berpisah aku ketemu lagi sama sahabat masa kecil waktu SD dulu ,atau temen – temen waktu ABG , atau temen dekat kita waktu les, SMA , kuliah , ngantor banyak deh pokoknya…ssstt…mo cari mantan pacar atau gebetan juga bisa , aku jadi tau tuh kalo mantan ku sekarang tinggal di Surabaya atau gebetan jaman SMA dulu ternyata sudah menikah dan punya anak ...seru kan ?!!

Tapi sekarang semua kehebohan sudah berlalu , kalo kemarin – kemarin kalo buka internet maunya buka facebook aja , sekarang sih dah normal aja , ya minimal aku sudah tau kalo lagi kangen sama temen – temen lama , aku tinggal menghubungi mereka via facebook aja.

And now …its time to back blogging like always , hhmmm…can’t wait till find something new to write ( coz i'm a little stuck lately ), about me and my wonderful family and life….with YOU include…..

Tidak ada komentar: